Thursday, February 12, 2009

jauh~tetapi dalam cinta ini buat kamu

Dari saat kamu lahir nggak pernah kamu aku temu..tetapi dalamnya cinta ini buat kamu nggak ada yang bisa mengerti..setiap photo kamu aku simpan dari saat kamu lahir hingga ke saat ini..do'a aku buat kamu di setiap hembusan nafas aku..supaya kamu itu menjadi yang paling solehah..supaya kamu itu bisa menjalani hidup yg lebih bearti dan supaya kamu bisa mengharungi dunia ini yang sudah nggak mengenal arti cinta dan kehidupan..lahirnya kamu membawa cahaya buat seluruh hidup aku..memberi aku arti tuk terus melangkah sejauh mungkin dalam mencari sukses dalam hidup ini..karena kamu aku merasakan sesuatu yang tlah lama terpadam dari hati ini..iaitu perasaan rindu yang teramat dalam..apa lagi yang seorang laki laki inginkan dalam hidup ini selain merasakan bahagia?senyuman kamu itu tlah cukup buat aku bahagia..walau cuman lewat photo sahaja..janji aku buat kamu akan aku pulang pada suatu purnama untuk bertemu kamu..pulang tuk memeluk kamu dengan penuh rasa cinta..sedalam cinta ini coma buat kamu..zahara yasmin(yacimin)..